Tuesday, July 12, 2011

BUAT PARA BLOGGER KEDUNGREJA

Saudara saudaraku, khususnya yang ada di kawasan Kecamatan Kedungreja,
Dengan semakin berkembangnya Tekhnologi Informasi, semakin mempermudah kita mendapatkan Informasi. Dalam perkembangan internet yang semakin mudah diakses dan semakin murah, kita saat ini bukan lagi hanya  sekedar  obyek dan konsumen Informasi, tapi kita juga sebagai sumber dari berbagai Informasi dari apa yang kita tahu dalam benak kita atau sesuatu yang terjadi  di sekitar kita untuk kita publikasikan lewat internet.
Melalui situs Jejaring sosial seperti face book, tweeter, friendster, atau dunia ngeblog ( blogging ) , forum forum komunitas atau bahkan punya website sendiri, kita dapat menampilkan  kreatifitas kita, saling berbagi informasi,  sebagai sarana Pendidikan, sarana dakwah, memasarkan produk dll, Dunia maya seolah semakin terkait erat dengan dunia nyata.  Bagaimana kita menyikapi hal tersebut ?, yang jelas hindari sisi negatifnya dan manfaatkan segi positifnya.

Blogging adalah merupakan salah satu alternatif untuk menampilkan kreatifitas kita dalam berbagi Informasi dengan pengguna Internet yang lain.  Dengan blogging kita bisa menyampaikan gagasan, ide, Informasi penting, berbagi pengetahun dll.
Beberapa kali saya googling dengan keyword blogger Kedungreja,  kutemukan ada beberapa blog yang bagus, namun hanya sempat eksist beberapa bulan dan selanjutnya tidak pernah di update lagi, dibiarkan terbengkelai.  Blog  atau website Sekolah juga mulai bermunculan, tetapi hanya posting beberapa kali saja.
Lewat tulisan ini saya berharap buat para Pengguna internet di kawasan Kedungreja, ayo ramaikan dunia blogging.  Tunjukan kreativitas kita, tunjukan pada dunia Daerah kita tercinta.  Jangan takut salah dan jangan takut mencoba.  Hilangkan keraguan menulis, jangan takut dicela, jangan merasa tidak bisa.
Buat para Blogger Kedungreja yang sudah profesional, tetaplah berkarya, jangan egois, sempatkan singgah di blog blog baru seperti  punyaku ini, hilangkan kata kata blogger kacangan,  ramaikan blog Kedungreja.  Semoga suatu saat nanti bisa terbentuk komunitas Blogger Kedungreja , amien

  

No comments:

Post a Comment